Menuju SNMPTN 2011

Posted: 29 Januari 2011 in Sehari-hari

Kegagalan itu memang menyakitkan. Meski ada ungkapan yang mengatakan “Kegalagalan adalah keberhasilan yang tertunda“, tapi bagiku itu semua adalah suatu kesalahan. Huft, ya! Kegagalan itu adalah kesalahan, kesalahan karena telah menunda-nunda keberhasilan.

Juni 2010, hidupku terasa terpuruk, setelah ku dapati hasil pengumuman SNMPTN menyatakan aku bukanlah seorang yang berhasil tuk masuk ke Universitas. huhu *Tapi heran euy, tidak ada sedikitpun penyesalan dalam diriku. Padahal udah gagal nih. BEGO emang!

Agustus 2010, euforia kuliah mulai menjangkiti remaja yang sudah boleh dikatakan alumni SLTA itu. Berfoto dan bergaya menggunakan almamater Universitas masing-masing. Mulai yang narsis sendiri dikamar ampe yang narsis di kampus depan fakultas masing-masing. Heh, ini masih belum membuatku menyesal lho! Almamater itu adalah barang biasa yang telah sering ku gunakan saat masih sekolah dulu. So,, thats nothing spesial for me. haha *blum nyadar sih, makanya mikir gini.

Saat itu yang ku pikirkan adalah memanfaatkan waktu untuk bekerja, munggunakan ilmu yg telah 3 tahun ku kejar di banku sekolah. Well, ga butuh waktu lama buat dapatin pekerjaan. Dalam waktu 1minggu ku tlah dapat pekerjaan itu. Meski dengan sedikit kebimbangan (entah berapa upah yang ku dapatkan nanti). Hari demi hari ku lewati dengan semangat bersma pekerjaan ku. Teeesss….. Sebulan telah berlalu,. Moment yang pas nih, gajian! Sekalian nunggu THR (Tunjangan Hari Raya) *emang wktu itu mau lebaran.. Uang-uang..!!! haha 😀 Bukannya mata duitan, tapi yah gitu lah. Gaji pertama sih.

Sebulan udah cukup buat keluarga ngelepas saya ke dunia kerja. Saya pun ditarik pulang kerumah, kemudian saya kembali di ceburkan kedalam dunia pendidikan. Ga tanggung-tanggung, dengan sedikit paksaan ku dikirim ke Paris Van Java. Humm! Dan jadilah seperti sekarang ini. Saya stay at Bandung sampe sekarang. *mungkin untuk selamanya, udah resmi jadi warga bandung saya. hehe 😛

Bergaul dengan barudak Bandung emang beda dengan urang awak. Tapi tetap have fun lah. Nonton bareng, belajar bareng dan yang baru-baru ini ngerujak bareng. haha Love You all. Dan bersama mereka lah ku sadar bahwa sekarang adalah saatnya ku kembali berjuang. Tak ada lagi waktu tuk bermain. Ini adalah waktu yang tepat untuk meraih keberhasilan ku yang pernah tertunda dulu. Hah! Thanks guys!

31 Mei & 1 Juni, adalah hari yang kan sangat menentukan. Yah, hari itulah SNMPTN 2011. Dua hari yang akan sangat menetukan masa depan ku. Sudah saatnya ku kembali bangkit. SEMANGAT ADE…BUKTIKAN PADA DUNIA AKU AKAN JADI PEMENANG TAHUN INI!!!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s