Welcome to My New Home

Posted: 8 Februari 2011 in Sehari-hari

Di Bandung gua tinggal sama Abang dan kakak perempuan gua, Ayu. Udah hampir 4tahun tinggal di leuwi panjang ternyata bikin mereka bosan juga. Apalagi ditambah dengan kelakuan orang-orang sekitar yang bikin muak. Engga ada alsan lagi buat tetap bertahan disana. Well, akhirnya awal februari ini kita pindah juga.

Yang namanya rumah yang lama kosong ditinggal penghuninya emang dikit serem sih. Itu kesan pertama saat gua nginjakin kaki dirumah baru gua ini. Apalagi liat kondisi rumah yg ada tepat di depan kediaman baru gua ini, duh! tu rumah udah hancur banget dah. *cocok deh buat lokasi syuting film horor.

Hmm.. Selesai angkat barang gua ga langsung beres-beres. Soalnya mesti nungguin my sista dulu, yg super duper cerewet. Oiya, gua sekamar sama dia. Jadi dalam hal merapikan kamar gua nungguin instruksi dan komando dari dia. Kalo dia bilang angkat lemari, ya gua angkat. Huh kayak kacung ya gua.. hhehe

Dari jam 3 gua mulai beres-beres dan jam setengah 6 baru kelar. Ini pun hanya sekedar beres, tapi ga  indah diliat mata. haha 😀 Cuma sekedar dibikin nyaman biar malam ini bisa tidur gitu.

Selesai beresin kamar kita serumah baru menerima kenyataan ternyata air dirumah ini kuning dan bau. Haseum lah… Terpaksa untuk mandi dan berwudhu mesti balik kerumah lama. Eh jarak rumah yg baru lumayan deket kok ama yg lama. Tapi udah beda komplek aja.

Bener-bener hari yang melelahkan deh. Mudah-mudahan dirumah yang baru bisa lebih fun dan nyaman gua. Maklum msih suka kangen kampung. hhe 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s