Arsip untuk 13 Februari 2011


Dengerin lagunya #joeniar arif- rapuh.. Asyik jugaa, bikin merinding

Iklan

Cuapeeeekkkk….. Dari pagi cuma depan laptop aja..
Mau bobo siang tapi perut laper.. πŸ˜₯ Sampe lupa sarapan gue

Pengaruh DuMay (Dunia Maya)

Posted: 13 Februari 2011 in Sehari-hari

Sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama gue udah koneksi sama dumay. Saat itu sih masih jamannya friendster. Ga begitu tertarik sih dulunya. Tapi sejak gue berkenalan dengan facebook, gue jadi kecanduan berselancar didunia maya. Hampir setiap hari, setiap waktu, ga setiap detik sih, tapi setidaknya sebagian waktu dan uang gue habisin buat shurfing di dumay. Sampe kantong boke gua kaga akan bosen dengan dumay deh.

Pernah suatu hari, saat yang paling menyebalkan liburan gue cuma bisa dirumah. Kaga bisa keluar karena kaga dikasih uang jajan lagi selama liburan. Semiskin-miskinya gue saat itu ampe recehan yang selama ini ga pernah gue pegang nih, hari itu gue pungutin. Cukup aja buat maen di warnet satu jam. Duhh…kebangetan dah miskinnya, saking candu sama dumay mpe gitu tuh.. huff πŸ˜₯

Bahkan ga jarang dan mungkin setiap saat gue habisin waktu bersma dumay. Asyik seh, tapi giliran udah kanker aja baru gue nyadar, dumay kaga penting. Sebenarnya tergantung kita menggunakan internet sih.. Internet itu sangat penting bagi sebagian orang dan ga jarang banyak juga orang yang menyalah gunakan internet. Sebagai pelampiasan dari “ambisi” mereka. Kacau banget lah yang macem-macem di internet itu..

Mungkin udah enam tahun gue habisin bersama dumay, selama itu gue nyadar banget banyak hal yang ga penting gue kerjain. *termasuk bikin tulisan ini.. Cuma habisin waktu, haha πŸ˜€

Tapi gue udah candu banget sama dunia maya *bukan luna maya lho.. Dalam sehari gue bisa habisin waktu ga kurang dari enam jam didepan komputer dan hp.. *mungkin ada yang lebih lama sih dari gue.. Tapi bagi orang seperti gue waktu enam jam itu terlalu berharga untuk dibuang bersma dunia maya. Yaaa.. dalam waktu yang menurut gue lama ntu, seharusnya gue udah ngerjain lebih dari 100 biah soal. Tapi sayang, gue suka nyadar setelah waktu enam jam itu berlalu. Percuma juga nyadar.. haha πŸ˜€

Sekarang gue udah ga bisa lagi lepas dari dunia maya. Dan gue ga tau lagi berapa lama lagi waktu yang harus gue habisin bersama dumay. Uhh.. kadang gue pengen banget lepas darinya, tapi gue suka kangen sama dumay. Gimana dong??? hihi…. πŸ™‚