Hari-hati Yang Melelahkan

Posted: 11 Mei 2011 in Sehari-hari
Tag:,

Akhir-akhir ini adalah hari yang sangat berat. Gimana ga, setiap hari gue cuma bisa makan sehari (*kasian dah), tidur malam, bangun pagi, jam 7 udah berangkat ke GO, dan pulang jam 14.00.

Sampai di rumah pun gue ga bisa istirahat lama. Terkadang harus pergi ke rumah kakak bantuin jaga keponakan. Magrib lanjut belajar lagi sampai malam.. (*sibuk pisan euy)

Benar-benar hari yang sangat melelahkan. Sesekali gue nyuri waktu buat OL sebentar di Twitter, (termasuk nulis di blog ini). Cuma buat ilangin stress aja sih.. hahaa

Hari demi hari semakin dekat bawa gue pada hari yang sudah setahun ini ditunggu. Makin dekat makin deg- degan dah ni jantung. Grogi sampai depressi, itu yang terasa *lebay dikit. Emang ini bukan pengalaman pertama ikutan SNMPTN ini, tapi gue ngerasa yang satu ini bener-bener ujian lah. Karena ini terasa jadi beban buat gue. Orang-orang disekitar gue, terutama keluarga kayaknya berharap banget tahun ini gue berhasil,. Gue juga berharap hal yang sama, lulus dan kuliah.

Sumpah demi apa pun gue mau lulus SNMPTN 2011 ini, gue pengen kuliah. Pengen banget rasain jadi mahasiswa. Ketemu dosen, bikin tugas, presentasi, praktikum sampai mampusss…!!! Mungkin buat yang udah kuliah ini derita, tapi buat gue ini impian.. Nah loh??

Tinggal 19 hari lagi boo.. Gue harus siap!!! Ga cuma otak, fisik dan mental pun harus gue siapin nih.. Jangan sampai pengalaman tahun lalu terulang kembali–> *sakit perut lagi ujian* hahahaaa.. πŸ˜€

Doa ga kan henti-hentinya gue ucapin sama Allah SWT. Karena gue tau cuma berkat izin dan ridha dari_Nya lah gue bisa lulus..

“Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.. Hamba mohon berikan lah kesempatan padaku untuk bisa lulus tahun ini Ya Allah.. Aku akan berjuang semampu ku, izinkan lah aku kuliah di tempat yang terbaik untukku.. Hanya atas izin dariMu lah semua itu dapat terjadi, karena Engkau lah Sang Penguasa langit bumi dan seluruh isinya ini.. Kabulkan doa ku ini Ya Allah.. Amiiiinnn “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s