Menunggu Keajaiban Datang

Posted: 2 Juni 2011 in Sehari-hari

Okey! Semuanya udah selesai sekarang..
Ujian SNMPTN sudah berlalu, tapi bebannya masih bisa gua rasain sampai sekarang. Stress, depressi, bahkan gue bisa gila mikirin ini. Hasilnya gimana? Kalimat yang ga henti-hentinya gue pertanyakan dalam hati.

Yaa..pertanyaan itu sudah separo terjawab melalui acara pembahasan soal SNMPTN yang diadain GO, tempat gue bimbel selama ini. Soal TPA yang gue harapkan bisa membantu banyak ternyata bikin gue terpuruk! Gue ga tau harus berbuat apa saat gue tau nilai TPA kecil. Jauh dari harapan gue selama ini. 😦

Setahun gue bimbel gue  udah yakin banget pilihan kedua setidaknya sudah ada dalam genggaman. Berdasarkan hasil rata-rata try out selama ini nilai gue selalu lebih dari passing grade pilihan kedua. Akan tetapi setelah jalani ujian yang sesungguhnya gue jadi ragu sama hasilnya, bisa atau tidak membawa gue ke bangku kuliah.

Menangis, cuma itu yang bisa gue lakuin saat gue tau hasil perhitungan sementara menyatakan gue masih kurang pantas untuk bisa jadi mahasiswa farmasi Unpad.

Oke! Gue terima kalau memang gue ga layak untuk kuliah di Farmasi Unpad, tapi kasih gue kesempatan buat diterima di Kimia Upi. Cuma itu harapan gue saat ini. Gue cuma pengen kuliah, jadiin setahun ini berguna.. Cuma itu aja Ya Allah!!! Apa itu terlalu sulit  untuk ku?

Gue ga tau harus apa lagi selain berdoa dan pasrah, berharap gue masih dikasih keajaiban untuk bisa LULUS!!!
Amin Ya Rabbal’alamin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s