I’m a karateka

Posted: 31 Oktober 2011 in Sehari-hari

Sejak bergabung di BKC (Bandung Karate Club) sekitar 3 bulan yang lalu, gue merasakan sesuatu. Semua mulai berubah, setiap waktu senggang latihan, teriak lah. Sampai-sampai gue dibilang berubah sama temen-temen karena ngomong suka teriak-teriak. Haduuuhhh…. Kayaknya terlalu menjiwai peran sebagai karateka nihh -___-”

Gak cuma itu, sekarang badan gue juga suka pegel gitu kalo lagi tidur, bangun tidur badan pada sakit. Sesuatu pisan lah ikut karate itu. Melelahkan, benar-benar fisik yang ditantang.

Ini tuh pengalaman pertama gue ikut secara aktif beladiri, dulu sih waktu masih sekolah suka main-main gitu beladirinya. Paling lama seminggu, terus gak pernah ikutan latihan lagi. Tapi sekarang rajiiiinnn benerrr latihan. Sekali lagi ini karena sesuatu. hhaha

Alhamdulillah, 30 Oktober kemaren gue ikutan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), sesuatu banget gue lulus dan dapet sabuk kuning untuk yang pertama kalinya. 🙂 Seneng banget lahhh 😀

Nunggu pengukuhan aja biar resmi pake sabuk kuningnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s