LIBUR = TUGAS

Posted: 2 November 2011 in Kuliah

Hal yang paling gak enak dari kuliah itu adalah….. TUGAS !!!

  • Tugas itu adalah sejenis makhluk yang membuat semua waktu senggang yang kita miliki terkuras hanya untuk dia.
  • Tugas itu bagai jerawat, beres satu dateng seribu tugas lainnya.
  • Tugas itu seperti setan yang akan terus menghantui.
  • Tugas itu harus segera dimusnahkan.

Hal lain yang gak asyik dari kuliah adalah…… LAPORAN !!!

Gak beda jauh sih dari tugas, laporan ini juga semacam tugas. Tapi laporan ini lebih sadis dari tugas, udah banyak harus nulis pake tangan lagi. Sesuatu pisan lahh..

Hari ini harusnya gue libur, bisa santai dan refreshing sejenak. Tapi pada kenyataannya, gue harus nulis yang namanya laporan. Kebayang seharian ini gue harus menghabiskan waktu dengan yang namanya laporan ini. Sumpah bosen dah, laporan ini gak pernah beres kalo kata gue, gak ada akhirnya. Selesai laporan minggu ini, lporan minggu depan segera menanti.

 

Oke, intinya aja…. Kuliah itu, kalo liburan = bikin tugasss..!!!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s