Arsip untuk Desember, 2011


Happy New Year
Waah.. Akhirnya kita sampai juga di penghujung tahun. 31 Desember 2011.
Ini adalah post terakhir yang bisa saya kirim di blog ini, karena mulai besok udah beda tahunnya. hha

Mari sejenak review kejadian masa lalu yang berkesan yang memberikan banyak pelajaran.

Kalau untuk saya pribadi, tahun ini banyak memberikan kenangan serta pelajaran. Salah satu kenangan yang gak akan mungkin dilupakan itu adalah saat pertama kali mencicipi bangku perkuliahan, jadi mahasiswa. Sangat menikmati masa-masa ospek yang benar-benar menyenangkan. Mengajarkan saya untuk terus bersyukur kepadaNYA.

Di tahun ini saya juga banyak belajar untuk lebih ikhlas menerima kenyataan. Sadar hidup itu gak selalu bahagia, adakalanya kita akan merasa terjatuh bahkan merasa terpuruk. Tapi inilah sebuah fase yang mengandung banyak pelajaran, mulai dari pelajaran untuk sabar, pantang menyerah, hingga ikhlas.

Sabar saat apa yang kita inginkan belum di dapatkan.
Pantang menyerah untuk tetap terus berusaha mendapatkan apa yang kita inginkan.
Ikhlas menerima apa yang diinginkan itu belum menjadi hak kita.

Meskipun pada tahun ini saya telah dapat belajar banyak, tapi ini semua masih belum cukup. Karena terkadang saya masih merasa kurang dengan apa yang saya miliki, bukan bermaksud untuk tidak mensyukuri tapi memang sifatnya manusia yang tidak pernah merasa puas. Sebagai manusia saya masih banyak merasa kekurangan, maka dari itulah saya rasa harus terus berjuang untuk mencapai kecukupan.

#2012WISH

Tak banyak yang diharapkan, intinya saja saya ingin menjadi manusia yang jauh lebih baik ketimbang tahun 2011 ini. Lebih dekat pada sang Pencipta, lebih banyak mengingat mati agar tak tambah banyak membuat kesalahan.

Semangat tahun baru, semangat buat UAS juga. Berharap semester ini bisa dapat IP diatas 3,0.. Amin
Kuliah semakin enjoy, semangat bercinta dengan tugas-tugas kuliah yang makin banyak. Tak banyak mengeluh lagi.
AMIN …

Satu lagi, semoga tahun ini di pertemukan dengan kaum adam pilihan Allah yang selama ini saya tunggu, yang bisa mengerti dan dimengerti. Sanggup memahami dan di pahami, menyanyangi dan disayangi. Siapa pun itu, sangat berharap tahun 2012 nanti bisa bertemu. Amin

GOOD BYE 2011
AND, WELLCOME 2012..

HAPPY NEW YEAR !!

Iklan

PERGI SAJA

Posted: 28 Desember 2011 in Lyrics

Terima kasih tuk luka yang kau beri..
KU tak percaya kau tlah begini..
Dulu kau menjdai malaikat dihati..
Sampai hati kau telah begini..

*Berkali-kali tlah kau katakan sendiri,
Kini Ku tlah benci,
Cinta ku tlah mati!!

Pergi saja kau pergi tak usah kembali..
Percuma saja kini hanya mengundang perih..
Buang saja kau buang cinta kemarin..
Perasaan tak mungkin percaya mu lagi..

Cukup tau ku dirimu..
Cukup sakit ku rasakan kini..

Janji yang selalu ku ingat sampai mati..
Kau setia sampai ku kembali..
(back to *)

Happy Mother’s Day

Posted: 22 Desember 2011 in About Family, Sehari-hari

Ibu adalah orang yang sangat penting dalam hidup gue. Karena tanpa dia, gue gak mungkin ada di dunia ini. Perjuangan dan pengorbanannya buat ngelahirin gue, besarin gue sampai gue bisa nulis gini sungguh luar biasa. Gak ada seorang pun yang lebih mulia di hidup gue selain nyokap.

Mungkin gue berbeda dengan mereka, yang saat ini bisa menghabiskan hari ini, (22 Desember- Hari Ibu) bersama nyokap. Kalian beruntung masih bisa ngucapin “Selamat Hari Ibu” secara langsung sama nyokap kalian, nah gueeee…. Jangan ditanya, udah hampir 12 tahun gue gak pernah sama sekali denger suara nyokap gue. Apalagi ketemu dia, lihat wajahnya, senyumnya, bahkan gue nyaris lupa gimana kecantikan nyokap gue. Gue gak seberuntung kalian…

Gue kangen banget cium aroma tubuh nyokap, gue kangen ngerasain hangatnya pelukan nyokap. Gue gak ingat sama sekali kapan terakhir gue lakuin itu sama beliau. Gue gak ingat lagi, gimana aroma tubuhnya yang bermandikan peluh. Gue udah lupa, hangatnya pelukan ibu itu seperti apa. Yang gue tau, gue nyaman saat gue deket nyokap.

Ya Allah, jangan ambil semua memori yang tersisa di kepala ku tentang ibu ku,
Ku mohon biarkan aku mengingat semua yang pernah aku lalui bersamanya..
Biarkan aku mengenang semuanya…
Meski tak banyak, tapi aku harus selalu mengingat Ibu ku…
Aku tak ingin lupa betapa cantiknya “Malaikat ku” itu…
Walau tlah lama kau ambil dia dari ku, tapi aku tak akan pernah mampu lupa darinya…
Dia lah, wanita yang paling aku cintai,
Dia lah, Cinta pertama ku Ya Allah..

Jika tlah tiba waktunya nanti, aku ingin kembali bertemu dengan Ibu ku..
Aku ingin mengatakan betapa aku sangat mecintainya..
Akan ku peluk erat tubuhnya, dan aku ku katakan betapa aku sangat merindukannya..

Selamat Hari Ibu Mak…
Tulus cinta ku hanya untuk mu Mak…