Archive for the ‘Cinta-cinta’ Category


Tanpa kita sadari terkadang saat mendengar sebuah lagu yang bertemakan galau kita seolah terbawa dalam lagu tersebut. Seolah-olah lagu itu memang tercipta untuk kita, khususnya bagi para galauers, langsung nyangkut-nyakutin masalah perasaan mereka dengan lagu yang sedang di dengar.

Ahh jujur aja deh, pasti kalian pernah ngerasain ini kan?
Saat mendengar sebuah lagu yang melow, sedikit menggalau, kalian akan langsung teringat pada sebuah masa lalu atau masa depan.

Yupss! Gue pribadi pun sering ngerasa kayak gini. Saat tengah mendengar sebuah lagu baru tiba-tiba keinget sebuah masa yang hampir sama persis dengan makna dari lagu tersebut. Galaunya makin mendewa deh 😥

Usut punya usut, emosi suara yang di ekspresikan oleh sang penyanyi saat membawakan lagu itu akan mempengaruhi lebih dari 70% perasaan si pendengar. Intinya, semakin menjiwai si penyanyi membawakan lagunya, semakin besar tingkat kegalauan yang akan dirasakan oleh si pendengar. Lebih-lebih kalau lagu tersebut sedikit menyinggung masalah pribadi si pendengar.

Gak cuma lagu yang bertema galau loh, sama saja dengan lagu dengan tema lain. Penjiwaan penyanyi itu sangat mempengaruhi perasaan pendengar.

Berbagai ekspresi pun bisa menjadi bukti kalian terbawa oleh atmosfir kegalauan dari lagu tersebut, misalnya saja dari update-an status:
*Wah, lagu ini benar-benar pas untuk saya!
*Gile.. langsung nangis denger lagu…….
*TEringat masalalu setelah dengar lagu…..
*Lagunya….galau abiss! Ikutan galau -___-”

Dan masih banyak update-an yang pernah saya temui di dunia maya, sebagai bukti bahwa sebuah lagu mempunya kekuatan membuat kita G-A-L-A-U!! (Mungkin anda salah satunya).

Keep enjoy listen to music yah 🙂
Just sharing 😀

Iklan

J O M B L O

Posted: 7 November 2011 in Cinta-cinta, Sehari-hari

Dulu sih istilah JOJOBA ( Jomblo Jomblo Bahagia) kepake banget, tapi kalo udah bertahun-tahun berstatus jadi jomblo apa masih bahagia??? Jawabannya: TIDAK

Sebagai manusia biasa gue pasti punya keinginan buat pacaran lagi, yaiyalah. Terakhir pacaran setahun yang lalu, udah hampir lupa tuh rasanya kangen sama pacar. Malah sekarang yang kerasa kangen sama mantan.
“Duhh, plisss… Buang jauh-jauh mantan, mulai yang baru! ”

Selama setahun ngejomblo gue sempet ada ketertarikan dengan beberapa orang lawan jenis, tapi perasaan tertarik ini ga berlanjut karena berbagai hal. Dan yang paling sering terjadi, bertepuk sebelah tangan. Hal ini yang bikin gue malesss. -_____-” *Gak usah cerita bertepuk sebelah tangannya dehh*.

Hampir putus asa sebenarnya dengan keadaan ini, karena masih belum juga dapet pasangan yang cocok. Envy liat ada teman gue yang bisa awet pacaran bertahun-tahun seolah-olah tanpa masalah. Beda banget sama gue, paling lama tahan jalan beberapa bulan aja. Setiap ada masalah gue ngerasa itu adalah akhir dari hubungan kita. Siaal~~ Ini yang bikin gue nyesek ampe sekarang. 😦

Sempat ada penyesalan dengan sikap-sikap gue waktu pacaran dulu yang gak pernah mau ngalah, lebih parah gue dulu sempat-sempatnya selingkuh.. My EX, maafin gue yahh 😦

Belajar dari kesalahan di masa lalu ini lah gue bertekad berubah dalam berhubungan. Gak mau asalan lagi terima orang jadi cowok gue. Gue mau pacaran sama orang yang bener-bener gue sayang, gue cinta, biar kalo ada masalah ntar gue gak langsung putusin gitu, hhe. Tapi orang yang sanggup meluluhkan hati gue itu yang belum ada. -____-”

Pernah ada yang nembak, tapi selalu gue tolak dengan alasan: “gak ada felling”, “kita kan baru kenal” and bla bla bla.. (Gue rasa alasan ini wajar dehh). Hingga untuk beberapa bulan belakangan gak ada lagi yang ungkapin perasaannya sama gue lagi. Huaaaa, sedihh 😥

Kenapa, disaat gak pengen pacaran banyak yang nembak, giliran pengen sepengen pengennya gak ada.. huhuhu T___T     

Dalam hati gue selalu sadarin diri ini kalo semua ini hanyalah masalah waktu, jika waktunya sudah datang kan tiba seorang pangeran dengan gagahnya menhampiri gue dan minta gue jadi pasangannya. (Kayak dongeng aja dah) haha.

Oke, keep smiling ade 🙂
Semua udah ada yang atur…

Ku hanya ingin cinta yang tulus…
Dan kan ku berikan cinta yang lebih tulus untuknya..

Ku ingin seseorang yang setia…
Dan aku akan menjadi 100x lebih setia darinya…

Ku ingin seseorang yang baik..
Dan aku akan menjadi orang 100x kali lebih baik untuknya..

Tuhan,
KAU tau siapa dia yang ku inginkan..
KAU tau siapa dia yang ku harapkan..

Pertemukanlah aku dengan dia..
Jika bukanlah sekarang waktunya, berikan kesabaran untukku menanti kehadirannya…
Jagalah dia untukku Ya Allah..

Namun jika dia telah ada didekatku sekarang,
Tujuki aku siapa dia..

Aku merindukan cintaMu Ya Rabb, yang kau hadirkan lewat hatinya…