Archive for the ‘Lagu cinta’ Category


Tanpa kita sadari terkadang saat mendengar sebuah lagu yang bertemakan galau kita seolah terbawa dalam lagu tersebut. Seolah-olah lagu itu memang tercipta untuk kita, khususnya bagi para galauers, langsung nyangkut-nyakutin masalah perasaan mereka dengan lagu yang sedang di dengar.

Ahh jujur aja deh, pasti kalian pernah ngerasain ini kan?
Saat mendengar sebuah lagu yang melow, sedikit menggalau, kalian akan langsung teringat pada sebuah masa lalu atau masa depan.

Yupss! Gue pribadi pun sering ngerasa kayak gini. Saat tengah mendengar sebuah lagu baru tiba-tiba keinget sebuah masa yang hampir sama persis dengan makna dari lagu tersebut. Galaunya makin mendewa deh 😥

Usut punya usut, emosi suara yang di ekspresikan oleh sang penyanyi saat membawakan lagu itu akan mempengaruhi lebih dari 70% perasaan si pendengar. Intinya, semakin menjiwai si penyanyi membawakan lagunya, semakin besar tingkat kegalauan yang akan dirasakan oleh si pendengar. Lebih-lebih kalau lagu tersebut sedikit menyinggung masalah pribadi si pendengar.

Gak cuma lagu yang bertema galau loh, sama saja dengan lagu dengan tema lain. Penjiwaan penyanyi itu sangat mempengaruhi perasaan pendengar.

Berbagai ekspresi pun bisa menjadi bukti kalian terbawa oleh atmosfir kegalauan dari lagu tersebut, misalnya saja dari update-an status:
*Wah, lagu ini benar-benar pas untuk saya!
*Gile.. langsung nangis denger lagu…….
*TEringat masalalu setelah dengar lagu…..
*Lagunya….galau abiss! Ikutan galau -___-”

Dan masih banyak update-an yang pernah saya temui di dunia maya, sebagai bukti bahwa sebuah lagu mempunya kekuatan membuat kita G-A-L-A-U!! (Mungkin anda salah satunya).

Keep enjoy listen to music yah 🙂
Just sharing 😀

Iklan

Lalui Dengan Senyuman… 🙂

Ya kata-kata ini memang pantas untuk saat ini. Hidup ini dijalani memang tak sepenuhnya sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada kalanya apa yang kita inginkan tak bisa menjadi milik kita. Air mata, kesedihan dan kekecewaan yang akan kita rasakan ketika itu terjadi.

Tapi begitulah hidup, kalau selalu sesuai dengan keinginanmu bagaimana kau bisa untuk belajar dewasa. Mungkin kamu hanya akan menjadi anak yang manja, tak bisa berusaha, selalu tergantung kepada orang lain.

Hidup ini memang keras.. Apa yang kamu mau, kamu  harus berjuang untuk mendapatkannya. Disitulah kita bisa belajar betapa berharganya “keringat”. Dan saat perjuanganmu tak membuahkan hasil seperti yang kau mau, disanalah kau akan belajar keikhlasan. Dengan demikian kau bisa belajar mengenai kehidupan sehingga bisa berpikir dewasa.

Sedih dan kecewa itu hal yang lumrah terjadi saat kamu mengalami kegagalan. Tapi jika kamu terpuruk dalam kekecewaan itu lah kegagalan yang sesungguhnya. Orang yang cepat bangkit dari kegagalan itulah orang yang berhasil sebenarnya.

Jadi tak perlu berputus asa saat hari ini kamu gagal. Tetaplah berdiri, lalui semua dengan senyuman. Berubah dan introspeksi diri itu yang harus dilakukan saat ini.

Dan ini ada sebuah lagu yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kembali bangkit. Tetap semangat! (Senyum Semangat 🙂

*===== Lalui Dengan Senyuman====*     by: Self

Terkadang semua tak seperti cerita lucu di dalam komedi
Yang menggambarkan hidup tertawa lepas tak berhenti
Mungkin saja semua tak seindah kisah cinta romantis dongeng putri mimpi
Yang selalu berakhir bahagia senyum indah didalam hatinya

Reff:
Biar hidup terkadang menyesatkan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Biar hidup terkadang membosankan
Laluilah semua dengan senyuman
Biarkanlah itu mengalir apa adanya

Mencoba tuk mengahadapi pilihan  yang terkadang membingungkan
Memaksa untuk memutuskan apakah itu benar 

Teruskanlah
semua mimpi mencoba mencari cara tuk menggapai
Biar menjadi inspirasi tuk jalani hidup ini

back to reff

Utuh

Posted: 11 Mei 2011 in Lagu cinta
Tag:, ,

Semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
Hidup ini tak lengkap tanpamu
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa 

Sesungguhnya ku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

Sakit yang ku rasa bukan karena dia
Tapi karena kau pilih cinta yang salah
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

Sesungguhnya ku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

Ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Dan aku tak bisa

Tak bisa ku biarkan kau tersiksa
Disisihkan cinta bertahta …
Ku katakan padamu tempatmu di hati
Cintaku membuatmu utuh

Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa, karena hanya ku yang bisa
Membuat hatimu utuh

                                                              (utuh; by Tangga)

Lagu terbaru Tangga ini emang bener-bener menyentuh lah kalo menurut gue. heheee.. Enak banget lah di dengar, dijamin!!!